Pages

Monday, August 26, 2013

Prologue

             Hi! Namaku Agnikafitriya Kurniawan.. biasa di panggil Agni. Aku lahir pada 2 Januari 2000, dan saat aku mem-post-ing ini aku sedang duduk di bangku kelas 3 sekolah menengah pertama negeri di Kota Bandung. Aku anak yang terkenal dengan malas nya di sekolah tetapi selalin itu aku juga aktif di bidang seni dan olah raga. Seni yang ku tekuni adalah Tari tradisional.. aku salah satu anggota di sanggar tari di bandung. Cabang olahraga yang ku tekuni adalah Sepatu Roda atau Inline Skate

             Sebenarnya tujuan ku membuat blog ini adalah sebagai tugas TIK, tetapi karena "kecanduan" untuk mem-post-ing sesuatu aku jadi terus menerus memperbaharui blog ini. Disini aku akan mem-post-ing segala sesuatu.. seperti Hobby, Pengalaman, Info menarik dan lain - lain. 

             Selain di blog ini, kalian juga bisa menghubungi ku di

  • Facebook: Agnikafitria Kurniawan
  • Twitter: @Agnikaftry
  • e-mail: agnikaftry@gmail.com 
  • 081322293636
            Terima Kasih sudah mengunjungi blog ini ;) Maaf ya bila ada kesalahan.. Salam. 

No comments:

Post a Comment